Minggu, 23 September 2012

ARNIZ MUIN "Suka Pria Tinggi Gede"

Tidak ada komentar :
"Kalau soal cinta, saya belum tahu apa-apa!" menjawab penyanyi muda ARNIZ MUIN. Ia menjelaskan bahwa saat ini ia justru tidak suka.
Maksudnya kalau cemburunya membabi buta. Kalau cemburu sedikit, ya senang.

ARNIZ juga menggambarkan pria yang disukai yang tinggi gede, yang suka olah raga, yang cakep dan ngganteng! Yang lebih penting lagi harus yang pinter, biar sama-sama maju.

ARNIZ menyukai warna merah dan biru, lahir di Jakarta 21 September 1962. Ia bukan pemarah. Hanya marah bila tersinggung, itupun hanya ngomel dan sebentar. Sesudah itu nggak ada dendam.
ARNIZ yang bersaudara 9 orang itu, tidak gampang putus asa. Bila mentok pada suatu persoalan, ia biasanya berpikir lagi, dan tidak malu bertanya.

Kalau hati lagi senang, ARNIZ biasanya kerja dengan teliti. Tetapi kalau lagi nggak enak ya ngaak. ARNIZ mengaku sering lupa tetapi hanya soal janji dan nama seseorang. Kalau wajah orang, atau jalan-jalan tidak pernah keliru. Karena itu ia selalu banyak mencatat. Janji harus tercatat, kalau tidak, bahaya..... 

ARNIZ yang ayah ibunya orang Cirebon asli ini, telah menyanyi sejak kelas 4 SD. Baru tahun 1981 ia mendapat kesempatan rekaman kaset dengan lagu-lagu ala Rinto Harahap digarap gitaris Attauw.

Sekarang ia sudah menyelesaikan rekaman ketiga dan sudah beredar. Kalau muncul di televisi, ia termasuk sering.

Bukan hanya sebagai penyanyi, ARNIZ memang senang make-up me make-up. Dalam soal pakaian, ia lebih suka yang santai. Nyentrik juga suka, cocok dengan perawakannya yang semampai dengan tinggi 168 cm.

"ANGKATAN UDARA" begitu judul rekaman yang ketiganya, mengakhiri pertemuan ini.

(dari BUANA MINGGU, Januari 1984)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar