Senin, 18 Juni 2012

MERIAM BELLINA "Heran Madonna Kawin Diam-diam"

Tidak ada komentar :
Pernikahan yang mengejutkan antara penyanyi sexy Madonna dengan Sean Penn minggu lalu membuat
artis film dan penyanyi MERIAM BELLINA keheranan.
"Saya heran, artis ngetop begitu kok kawinnya secara diam-diam dan hanya mengundang beberapa orang saja," ucap Mer ketika ketemu dengan wartawan koran ini di Studio VI TVRI kemarin.

"Ya, mestinya Mer juga diundang kesana untuk menghadirinya bukan?" kelakar wartawan Pos Film. Mer tertawa. Lalu menambahkan lagi, "Enggak gitu juga sih. Kalau di Indonesia misalnya ada artis top kayak gitu nikah diam-diam, bisa rame juga. Padahal dia cantik dan penampilannya bagus juga."

Pakai Tatto
Untuk penampilan dalam acara Aneka Ria Safari berikutnya, Mer sengaja mengenakan busana yang tak kalah menarik dari Madonna


Rok pendek dengan stocking warnaputih yang mirip warna kulitnya, dan pada selubung tipis itulah tergambar tatto warna warni.
"Dilihat dari jauh, seolah-olah kaki Mer yang ditatto, entar ada pirsawan yang protes lho? Kenapa kaki Mer ditatto?" kata Pos Film sekali lagi sambil memperhatikan kaki Mer.

"Masak sih? Tapi enggak apa-apa deh, soalnya modenyabegini sih. Mau diapain lagi?" bela Mer sambil membetulkan sarung tangan rendanya yang sekarang ini mulai jadi mode juga di kalangan artis penyanyi lainnya.
"Kok rambutnya dipotong pendek? Mau ikut-ikutan Madonna juga?" ditanya begini Mer melirik.

"Sengaja kok. Mer kan sering nyamar kalau malam. Pakai topi, pakai jeans dan pakai kacamata. Sekilas kan kayak cowok. Kalau rambut panjang kan pasti orang tahu saya Meriam Bellina," katanya sambil beranjak dari atas kursi karena Sri Maryati, pembawa acara tersebut sudah memanggilnya. Dan penampilan Mer kali ini tak berlebihan kalau dikatakan paling yahud. (EV)

Dari Pos Film Agustus 1985

Tidak ada komentar :

Posting Komentar