Rabu, 10 Juli 2013

DIAN PIESESHA "Saya Sudah Menyerahkan Perkara Ini ke Pengacara"

1 komentar :
"Saya rasa itu tindakan pengecut. Ini ulah produser yang mau cari untung saja di atas popularitas yang dengan susah payah diraih oleh seorang artis,"
demikian Dian Piesesha, artis asal Bandung mengomentari kaset-kaset dangdut yang mencantumkan namanya, tanpa sepengetahuannya.

Dian Piesesha merasa namanya dirusak oleh produser yang mengedarkan album dangdut itu. Menurut Dian, album itu sebetulnya rekaman Dida Ibrahim yang diproduseri oleh Padang Surya Mas. Tapi entah kenapa kini album tersebut beredar atas nama Dian Piesesha dan tidak ada logo perusahaannya.

Dian menuduh produser itu tidak jantan dan licik. Ia menolak damai  andaikata produser tersebut mengajak damai.
"Saya sudah menyerahkan perkara ini pada pengacara Yan Apul SH.," kata Dian yang kini sedang mempersiapkan album barunya bersama Pance.

Juga disinyalir adanya indikasi paksaan terhadap pemusik yang menggarap musik album dangdut ini untuk menyodorkan kuitansi seolah-olah jual master ke produser licik ini, padahal pemusik ini kan sudah terima dari Padang Surya Mas, "Wah kalau ini dilakukan, bakal ramai lagi nih...kriminal tentunya"

Dian tegaskan lagi, bahwa album baru Dian Piesesha adalah jalur pop, tentu saja dengan logo JK, sebab di JK Records inilah Dian merasakan seolah-olah turut memiliki perusahaan rekaman ini seperti artis lainnya, karena sifatnya kekeluargaan, jarang dimiliki perusahaan lainnya.

(Sinar Harapan Minggu, Medio 1985)

1 komentar :