Kamis, 20 November 2014

MEL SHANDY "Kena Cekal TVRI"

Tidak ada komentar :
MEL SHANDY nyanyi 8 lagu dalam malam "Crystal Rock Festival" di Jember Desember 92 lalu.

Dan, banyak orang yang memuji staminanya yang kian bagus. Padahal dengan dikawal Metal Boyz yang digawangi oleh gitaris top Totok Tewel, praktis MEL harus menyanyi pada lagu-lagu yang bertempo cepat dan banyak mendaki tangga tinggi.

"Saya selalu latihan, meski nggak ada rencana show atau rekaman" begiatu kiat pengikut lomba Baca Al-Quran ini.

Usai dari Jember, MEL harus terbang ke Ujung Pandang, menjadi bintang tamu "Crystal Rock Festival" babak penyisihan Indonesia Timur. Tanggal 13 Februari, ia akan muncul lagi di Yogyakarta, pada babak Semifinal tingkat Nasional.

Bulan Januari 93 ini, MEL juga akan tampil di Medan untuk mengisi acara yang sama. Kegiatan ini sekaligus dipakai untuk promosi album barunya yang antara lain membawakan lagu NGERI.

Nomor lagu ini tak baleh tampil di TVRI, karena alasan ada kalimat "setan dalam teve". Padahal lagu ini diciptakan Didieth (bassist Metal Boyz) bareng Rizal Ganeva, mendapat inspirasi pada ketakutan anak kecil sewaktu nonton film horor di teve.

Tapi MEL nggak bisa apa-apa. Di panggung lagu itu dibawakannya dengan menarik. Sebagai kompensasi dicekal TVRI, MEL tour keliling ajalah ya! 
(Majalah Anita Cemerlang No 428, 11-20 Januari 1993)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar